Senin, 28 Oktober 2013

Secuil Kisah Burung

mungkin lagi-lagi ini memang belum saatnya...
taukah kamu apa itu sebuah penantian ?

ya, penantian itu akan terasa sangatlah lama jika kamu terus menunggu tanpa kau ketahui datangnya kepastian itu.

mungkin memang inilah jalannya....
setelah  sekian lama aku menanti dengan penuh pengharapan, dengan penuh rasa yang tak bisa ku kendalikan ini...

ya, kecewa yang terjadi...
rasa resah dan bimbang ini terus menghantui hari-hariku
aku rasa semua ini adalah sebuah ketidakadilan, why me?

mengapa kau tiba-tiba hadir dengan sebuah ketidakjelasan yang membuatku sesaat bingung denganmu...
lalu kau mulai mengukir masa-masa itu dengan kisah yang seolah indah dan membuatku naik sampai ke puncak...

anehnya, setelah ku tanggapi kau begitu saja pergi dengan sebuah ketidakjelasan lagi...
sebenarnya apa arti semua ini?
aku terapung dalam lautan keresahan...

sesungguhnya aku tak ingin ini terjadi...
aku tak menginginkan kau datang pada saat itu, dan aku tak menyangkanya

kehadiranmu ini menuai kabar burung yang hampir semua orang katakan padaku...
aku risih dan ingin tak mendengarkannya
tapi yang orang bilang itu benar.
lalu aku harus bagaimana ?
apakah ku harus meng-iya-kan atau memutus kabar itu ?
ku tak sanggup dengan semua ini....
hal yang terus menghantuiku dan aku tak tau kapan akan berakhir...

biarlah kisahku ini tak terulang kembali...
aku tak suka dengan apa yang terjadi saat ini, ya karena aku tidak menyangkanya

mengapa semua ini berlangsung sangatlah cepat?
seperti kicauan burung yang terlintas di udara...
hanya selintas lalu hilang tanpa meninggalkan sebuah jejak atau tanda-tanda

Tuhan belum menghendaki,mungkin...
suatu ketika bila memang itu saatnya, semua pasti akan terjadi di luar yang kita bayangkan.

namun, apakah I will be with you?
aku tak tahu....
aku tak mau memprediksikannya, karena hanya resah yang akan ku hadapi.
sebenarnya aku tak berharap kau hadir dalam hidupku...

ya sudah biarkan kisah ini berlalu secepat kicauan burung yang terlintas di udara...

mungkin aku bisa berterima kasih... atas kisah yang kau ukirkan ini.
mungkin ini hanya sebuah kejadiaan yang sesaat, yang di luar jangkaun dan rencana dirimu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar